Ada 4 Cara Mengobati Penyakit Jantung Paling Ampuh

Ada 4 Cara Mengobati Penyakit Jantung Paling Ampuh

Ada 4 Cara Mengobati Penyakit Jantung Paling Ampuh – Siapa yang tak tegang coba, bila mendengar penyakit jantung ini menyerang keluarga sobat? Hal ini dikarenakan penyakit jantung ialah pembunuh nomer satu di dunia. Walaupun demikian, penyakit jantung ternyata bisa di cegah dan diobati. Selain dengan cara medis, ada beberapa cara mengobati penyakit jantung yang bisa kalian lakukan dengan cara merubah pola makan dan juga gaya hidup yang tidak sehat menjadi gaya hidup sehat. Dalam penelitian paling terbaru telah menunjukkan kalau ada suplemen dari bahan alami yang bisa dikonsumsi sebagai penurun resiko seseorang terkena sakit jantung dan suplemen tersebut juga berguna untuk memperkuat kesehatan jantung si pengkonsumsi. Berikut suplemen yang bisa digunakan sebagai cara mengobati penyakit jantung paling ampuh :

Ada 4 Cara Mengobati Penyakit Jantung Paling Ampuh

  1. Low-Fat Milk Tropicana Slim

Low-Fat Milk ini merupakan susu dari produk Tropicana yang sangat tinggi serat dan rendah lemak yang ampuh sebagai penstabil kadar kolesterol dan mengobati maupun mencegah penyakit jantung secara efektif. Untuk itu, konsumsilah susu rendah lemak Tropicana Slim tersebut sesering mungkin agar kondisi jantung sobat semakin kuat sehingga resiko terserang sakit jantung semakin jauh dari diri sobat.

Baca juga : Treatment Terbaik untuk Penyakit Tulang

  1. Teh Hijau

Kandungan yang ada dalam teh hijau seperti politenol dan antioksidan ternyata sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya serangan jantung koroner. Dalam study klinis telah menunjukkan kalau seseorang bisa mengkonsumsi teh hijau 2-3 gelas dalam sehari maka bisa mengurangi resiko terkenanya kardiovaskular, profil lipid maupun stroke.

  1. Beta Glukan

Mengkonsumsi beta blukan ternyata juga ampuh untuk mengurangi tingginya LDL dan kolesterol jika dikonsumsi dengan rutin tiap harinya. Untuk mendapatkan kandungan beta glukan, sobat bisa mendapatkannya dari makanan seperti barley, jamur tiram dan oat.

  1. Kacang Kedelai

Kandungan yang ada pada kacang kedelai seperti tingginya protein, ternyata juga bisa mencegah timbulnya serangan jantung. Telah banyak study tang meneliti tentang kebenaran hal tersebut bahwa bila seseorang mengkonsumsi 25 gr kacang kedelai tiap harinya maka bisa mengurangi tinggi kolesterol LDL sebanyak 6 %, maka dapat mengurangi risiko sakit jantung sebanyak 5-6%.

Artikel terkait : http://www.tropicanaslim.com/penyakit-jantung-koroner-mengapa-ditakuti-banyak-orang/

Share